Emak-emak Rebutan Rendang Ternyata Cuma Akting Iklan Bumbu Penyedap

Jakarta - Video ibu-ibu rebutan rendang yang sempat heboh di medsos kabarnya hanya akting belaka. Terungkap fakta kalau mereka sedang menjalani syuting untuk iklan bumbu penyedap. Duh tertipu nih!

Baru-baru ini netizen dihebohkan video yang menunjukkan dua ibu-ibu bertengkar rebutan rendang. Di acara kondangan, kedua ibu berkebaya rapi ini adu mulut hingga adu fisik.

Banyak orang percaya kalau kejadian ini asli, namun belakangan terungkap kalau adegan saling nyinyir ini hanyalah akting belaka. Ya, beberapa netizen mengungkapkan beberapa fakta soal video ini.

"Ini lho para emak yang Viral 'berantem' rebutan ambil rendang di acara kondangan. Itu mereka lagi berperan di iklan salah satu perusahaan yang biasa kita kenal dengan produksi penyedap rasa," ungkap netizen dengan nama akun @florenceho.

Netizen ini pun juga menyertakan foto saat ibu-ibu dan tamu undangan sedang berfoto bareng. Dari sini semakin jelas kalau aksi rebutan rendang hanyalah rekayasa.

"Abis shooting mereka wefi.Nich aku posting karena banyak yang liat malah berantem antara beneran dan settingan," lanjut Florence.

Melihat konfirmasi soal akting berantem ini, netizen pun semakin ramai berkomentar. Banyak yang mengaku tertipu sehingga menganggap aksi rebutan rendang ini benar-benar terjadi.

"Selamat, kalian kena prank sama ibu-ibu rebutan rendang," ujar pengguna twitter @mantannnn.


Saking viralnya, bahkan sampai ada netizen yang mengenali kalau ibu-ibu ini adalah bintang iklan."Itu talent iklan si Rini Harsono dkk lagi shooting iklan bumbu masak.. Sebentar lagi tayang di tv," kata netizen.

Setelah diusut, diduga adegan ini akan jadi bagian dari potongan iklan penyedap rasa. Iklan yang kabarnya akan tayang Oktober 2019 ini mengusung konsep 'Rukun Damai untuk Kebaikan Bersama'.

Nantinya iklan akan berisi kampanye agar masyarakat tak mudah tersulut emosi hanya karena masalah sepele. Terungkap ya kalau emak-emak rebutan rendang ini bukan kejadian asli.
Emak-emak Rebutan Rendang Ternyata Cuma Akting Iklan Bumbu Penyedap Emak-emak Rebutan Rendang Ternyata Cuma Akting Iklan Bumbu Penyedap Reviewed by edi on Januari 18, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.